banner

Minggu, 27 Januari 2013

MANDALA HAKIM NURADIRI, S.Pd.SD

Nama                                  :      MANDALA HAKIM N, S.Pd.SD
NIP                                     :     
Tempat, Tangga Lahir           :      Cilacap, 09 Februari 1987
Riwayat Pendidikan              :      SDN Trisula Perwari
                                                   SMPN 3 Cilacap
                                                   SMUN 1 Sweet Orange
                                                   D2 PGSD UPI Bandung
                                                   S1PGSD UT UPBJJ PWT
Jabatan                                :       GURU SBK dan Operator Sekolah
Riwayat Mengajar              :        SDN Tegalreja 04 Cilacap 2008-2011
                                                   SD Karangpakis 01 Tahun 2011 sampai Sekarang
           
Hoby                                 :         Mencari Hal-Hal Baru yang belum pernah aku lakukan
Moto                                 :         Bermimpi, Berdoa, Ikhitiar dan serahkan akhirnya pada ALLAH S.W.T
Deskripsi tentang saya        :        Saya adalah anak dari Keluarga yang sederhana, saya anak ketiga dari 2 bersaudara, saya adalah anak yang paling tidak pintar di lingkungan keluarga saya, maka dari itu saya terus berusaha belajar dan belajar agar bisa menjadi lebih baik, saya ingin menjadi orang yang sukses dunia dan akherat, dengan sukses saya dapat membahagiakan orang-orang yang ada disekeliling saya terutama orang tua,istri,anak,saudara dan teman-teman.

0 komentar:

Posting Komentar